Liga Indonesia

Langkah Persipura ke Papan Atas Liga 1 Tertunda, Jacksen Tiago Tetap Puas

Kamis, 19 September 2019 20:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Para pemain Persipura berselebrasi usai Muhammad Tahir mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/09/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Para pemain Persipura berselebrasi usai Muhammad Tahir mencetak gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/09/19).

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura gagal naik ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019 usai ditahan imbang tuan rumah, PSS Sleman dengan skor 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/19). 

Meski begitu, juru racik Persipura, Jacksen F. Tiago mengaku tak kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya itu. 

"Meskipun tidak dapat hasil yang diinginkan, tapi kita tetap bisa dapat satu poin," ujar Jacksen saat konferensi pers usai laga.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan, timnya sudah menunjukkan performa yang luar biasa di laga tersebut, setelah sempat memimpin lebih dulu.

Meski akhirnya harus berbagi angka dengan tuan rumah, namun Jacksen tetap mengaku puas dengan performa Boaz Solossa dan kolega.

"Anak-anak sudah bermain luar biasa dan kami sudah tahu sebelumnya jika melawan PSS tidak akan mudah, tapi kita tetap bersyukur bisa naik satu posisi," tuturnya.

Atas hasil imbang tersebut, tim berjuluk mutiara hitam ini masih memiliki kans untuk naik ke papan atas, setelah berhasil naik satu peringkat ke posisi ke-7 dengan raihan 27 poin