Liga Italia

Sanchez, Juru Selamat Lukaku Saat Cekcok dengan Rekan Setim Inter Milan

Jumat, 20 September 2019 11:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Goal
Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku saat masih  jadi penyerang Manchester United sebelum hijrah ke Inter Milan. Copyright: © Goal
Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku saat masih jadi penyerang Manchester United sebelum hijrah ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Alexis Sanchez kabarnya menjadi sosok yang berhasil melerai pertikaian antara Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic di ruang ganti Inter Milan usai tampil di Liga Champions 2019/20.

Percekcokan konon terjadi di ruang ganti antara Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic usai Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha di laga pembuka Grup F Liga Champions 2019/20 yang digelar di Giuseppe Meazza.

Kala itu, Brozovic tidak terima dengan ucapan Lukaku yang mengatakan sangat kecewa dengan kinerja rekan-rekannya. Mantan striker Manchester United itu menuntut Inter Milan harus bermain lebih ofensif.

Situasi yang semakin memanas membuat para rekan keduanya mulai bertindak untuk melerai. Dilansir dari Sportsmole, Alexis Sanchez menjadi sosok yang paling berperan dalam meredakan ketegangan tersebut.

Konon, Sanchez yang juga pernah setim dengan Lukaku di Manchester United, memberanikan diri maju di antara Lukaku dan Brozovic sebelum kedua pemain itu baku hantam.

Kedekatan Sanchez dengan Lukaku memang berpengaruh besar. Bintang asal Chile tersebut tampaknya sudah terbiasa menghadapi temperamen rekannya itu sehingga bisa mengatasi masalah dengan cepat.

Kejadian ini pun kabarnya membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte, marah besar. Pelatih asal Italia itu bahkan meminta dewan klub untuk menangani masalah ini secepatnya.

Conte tentunya tidak ingin para pemainnya masih bersitegang di tengah-tengah persiapan mereka menjelang Derby della Madonnina melawan AC Milan di San Siro pada hari Minggu (22/09/19) dini hari WIB.