Bola Internasional

Tinggalkan Manchester City, David Silva Segera Merapat ke Inter

Jumat, 20 September 2019 04:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© The Sun
Berikut 4 pemain yang tepat gantikan David Silva yang segera tinggalkan Manchester City. (Foto: The Sun) Copyright: © The Sun
Berikut 4 pemain yang tepat gantikan David Silva yang segera tinggalkan Manchester City. (Foto: The Sun)

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester City, David Silva dikabarkan segera meninggalkan Etihad Stadium pada akhir kompetisi 2019/20 ini.

Menurut laporan The Independent, Silva diyakini bakal menjalin kerja sama dengan salah satu klub MLS, Inter Miami FC, pada bursa transfer musim depan.

Inter Miami sendiri memang berambisi mendatangkan beberapa bintang dunia sekaliber Gareth Bale, Luis Suarez, Edinson Cavani, Lionel Messi hingga Cristiano Ronaldo.

Pemilik klub Inter Miami yang juga legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mengungkapkan bahwa setiap klub memiliki daftar pemain impiannya.

Dengan begitu, bukan tidak mungkin jika Inter Miami mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti David Silva pada musim depan.

Karena Silva sendiri sudah berniat pergi dari Inggris, dan manajemen Manchester City pun mempersilakannya untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Silva sendiri sudah mengumpulkan sejumlah prestasi gemilang bersama Manchester City selama kurang lebih 10 musim.

Mantan gelandang Valencia tersebut berhasil mencetak 71 gol dan 134 assists dari 402 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester City.

Meski usianya saat ini sudah mulai menua, akan tetapi perannya masih sangat penting di lini tengah Manchester City.

Melihat performanya di Liga Inggris pada musim ini, Silva masih bisa menjadi bintang di MLS dan kemungkinan besar bakal mendapatkan bayaran tinggi.