Liga Italia

Berkat Sarri, Higuain Segera Dapat Durian Runtuh dari Juventus

Sabtu, 21 September 2019 17:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Gonzalo Higuain sepertinya akan mendapat tambahan kontrak baru dari Juventus. Copyright: © Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Gonzalo Higuain sepertinya akan mendapat tambahan kontrak baru dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri seperti pembawa berkah bagi Gonzalo Higuain. Siapa sangka, striker yang dulunya penyakitan di Juventus, kini bakal ditawari perpanjang kontrak.

Gonzalo Higuain sempat terbuang dari skuat Juventus saat diasuh oleh Massimiliano Allegri. Musim lalu, pemain sepak bola asal Argentina ini harus terbuang ke dua tim berbeda.

Higuain harus rela tergusur ke AC Milan lalu terbang ke Inggris membela Chelsea. Usai satu tahun bermain dengan dua klub berbeda, Higuain akhirnya kembali lagi bersama skuat Si Nyonya Tua.

Masa depan Higuan di Juventus sendiri sempat dipertanyakan usai kembali dari Chelsea, karena eks pemain Real Madrid ini kabarnya tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Namun, realitanya berbanding terbalik. Nyatanya, Higuain masih menjadi anak emas Sarri. Pemain sepak bola berusia 31 tahun itu buktinya dimainkan dalam tiga laga Serie A italia bersama Bianconeri dan berhasil membukukan satu gol.

Dilansir dari Calciomercato, berkat kepercayaan Sarri kepada Higuain, ia berpotensi mendapatkan durian runtuh berupa tawaran kontrak baru dari Juventus.

Melihat awal Higuain yang menjanjikan sebagai ujung tombak tim, Si Nyonya Tua yang tadinya bakal melego Higuain kemudian berubah pikiran. Kabarnya Juventus sudah menyiapkan proposal kontrak dengan durasi dua tahun.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, Higuain bisa berseragam Juventus hingga tahun 2021. Masih dalam laporan yang sama, Higuain sendiri mengatakan ingin bermain di tanah kelahirannya, Argentina bersama River Plate usai kontraknya habis dengan Juventus.