Liga Indonesia

Demi Prestasi, Sudirman Pinta Jakmania Jangan Tinggalkan Persija

Sabtu, 21 September 2019 21:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania, pendukung Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jakmania, pendukung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta belakangnya kehilangan dukungan secara masif dari suporter setianya, The Jakmania. Dukungan Jakmania seakan terus turun dari laga ke laga.

Tribun-tribun stadion seakan lowong saat Persija bermain. Minimnya dukungan Jakmania berkaitan dengan turunanya prestasi Persija di kancah kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, Shopee Liga 1 2019.

Disinggung hal ini, caretaker Persija Jakarta Sudah berharap Jakmania tetal memberikan dukungan. Dia ingin Jakmania kembali memadati stadion ketika Persija bermain.

"Kepada suporter The Jakmania saya harap dukungan kalian selalu ada untuk Persija. Karena Persija ini milik kalian sehingga kami harapkan bisa datang ke stadion memberikan dukungan kepada Persija," ucap Sudirman.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pernyataan caretaker persija, Sudirman selepas melatih perdana Persija Jakarta. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPernyataan caretaker persija, Sudirman selepas melatih perdana Persija Jakarta.

Sudirman juga menegaskan dengan hadirnya Jakmania setidaknya pemain Persija semakin terpacu. Merek sadar bahwa tidak selayaknya Persija berada di papan bawah klasemen Liga 1.

"Jakmania beri dukungan ke pemain agar pemain juga bisa bangkit lagi. Pemain bisa membawa Persija ke tempat yang semestinya," tukas Sudirman.

Persija Jakarta memang saat ini masih terseok di papan bawah klasemen Liga 1. Tim Macan Kemayoran berada di peringkat 15 dengan hanya meraih 17 poin dari 17 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%