Liga Indonesia

Ezechiel N'Douassel Dapat Suntikan Motivasi dari Robert Rene Alberts

Sabtu, 21 September 2019 12:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan motivasi kepada Ezechiel N'Douassel sebelum pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/19). 

Motivasi tersebut diberikan, karena dipertandingan sebelumnya menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/19), Ezechiel gagal menjalankan tugasnya sebagai penendang penalti dengan baik. 

Kegagalan Eze tersebut, membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dan sebagian Bobotoh kecewa terhadap performa pemain asal Chad tersebut serta sempat meneriakan "Eze out". 

"Ezechiel mengalami kekecewaan tentunya terhadap dirinya, karena dia gagal penalti. Kemudian reaksi dari beberapa orang juga membuat dia bingung," kata Robert Alberts. 

"Jadi saya bicara padanya untuk memastikan dia tidak terpengaruh dengan apapun yang terjadi di luar lapangan, karena kami semua tahu Ezechiel itu kuat dan bisa melupakan itu. Jika saja dia bisa memanfaatkan penalti itu, dia pasti akan menjadi pahlawan," jelasnya menambahkan. 

Sementara itu, pada pertandingan menghadapi Semen Padang, Eze masuk di babak kedua menggantikan Ghozali Siregar yang mencetak gol tunggal di laga tersebut

Ezechiel N'Douassel sebelumnya sempat diragukan tampil menghadapi Semen Padang, karena hingga sesi latihan terakhir, Robert Alberts belum mendapatkan informasi mengenai keberadaan yang bersangkutan, setelah sebelumnya memperkuat Timnas Chad. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%