Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Juventus Dukung AC Milan Demi Puncaki Klasemen Sementara

Sabtu, 21 September 2019 14:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Liga Italia musim 2019/20 telah memasuki giornata keempat. Peraih scudetto musim lalu, Juventus harus mendukung AC Milan jika ingin memuncaki klasemen sementara.

Akan ada 3 pertandingan yang digelar di malam dan dini hari nanti, yaitu Udinese melawan Brescia, Juventus versus Verona, dan AC Milan kontra Inter Milan. 

Pada pertandingan kali ini, Juventus harus meraup tiga poin atau mengalahkan Verona jika ingin menduduki puncak klasemen sementara.

Diketahui, hingga saat ini skuat asuhan Maurizio Sarri tertahan di posisi ketiga dengan mengantongi 7 poin. Tertinggal 2 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Disamping itu, Bianconeri juga harus berpihak pada AC Milan di derby Della Madonnina. Pasalnya, jika Inter Milan memenangi laga, Juventus tetap tak bisa bertengger di puncak klasemen meski mereka nanti bisa mengalahkan Verona.

Ronaldo dkk tampaknya perlu berdoa khusyuk agar pasukan allenatore Marco Giampaolo dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Disisi lain, AC Milan yang didapuk sebagai tuan rumah derby Della Madonnina akan memanfaatkan mental para pemain Inter Milan yang baru saja mendapat hasil imbang di kandang saat mereka menjamu Slavia Praha di pertandingan pertama penyisihan grup F Liga Champions 2019/20.

Namun Inter Milan juga tidak akan lengah begitu saja dengan kakak tertuanya itu. Skuat asuhan Antonio Conte diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh untuk bisa meneruskan tren positif belum pernah kalah dan imbang di Liga Italia musim ini.

Berikut Jadwal Liga Italia 2019/20, Sabtu (21/9/19) malam dan Minggu (22/9/19) dini hari WIB.

  • Udinese vs Brescia di Stadion Friuli, pukul 20:00 WIB
  • Juventus vs Verona di Stadion Allianz, pukul 23:00 WIB
  • AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, pukul 01:45 WIB
1