Liga Indonesia

Lawan Persipura Tanpa Bobotoh, Bek Persib Yakin Tetap Menang

Sabtu, 21 September 2019 19:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana merasa dukungan Bobotoh akan tetap ada meski tidak bisa menonton langsung laga lawan Persipura Jayapura. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana merasa dukungan Bobotoh akan tetap ada meski tidak bisa menonton langsung laga lawan Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana merasa optimistis timnya akan tampil maksimal pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura, Senin (23/09/19).

Walaupun pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut, Persib tidak akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh. Ya, laga pekan ke-20 Liga 1 tersebut bakal digelar tanpa penonton.

Menurut Henhen, meski Bobotoh tidak bisa hadir di stadion, namun mereka akan tetap memberikan dukungan, salah satunya melalui doa. Sehingga, pemain akan tetap memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Pastinya akan mendoakan Persib, walaupun mereka tidak hadir di Stadion tapi Bobotoh pasti akan mendoakan, mudah-mudahan doa Bobotoh bisa dikabulkan," ucap Henhen pada awak media berita olahraga.

Pada dua pertandingan sebelumnya, menghadapi tuan rumah Tira-Persikabo dan Semen Padang di laga kandang, pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini selalu mendapat kesempatan bermain sebagai starter.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, penampilannya di dua laga tersebut masih belum maksimal dan akan terus berusaha membenahi kekurangan, agar dipertandingan berikutnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Alhamdulillah kepercayaan pelatih tapi Henhen masih merasa belum maksimal tapi Henhen akan lebih terus kasih yang terbaik," tegas Henhen.

Sekadar informasi, Persib Bandung saat ini menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1. Mereka sudah memiliki 21 poin dari total 19 laga yang telah dijalani.