Liga Indonesia

Masih Latih Timnas Indonesia, PSSI Beri Wejangan Simon McMenemy

Sabtu, 21 September 2019 19:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Simon McMenemy diputuskan oleh PSSI masih menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia. Copyright: © pssi.org
Simon McMenemy diputuskan oleh PSSI masih menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - PSSI akhirnya memutuskan tetap mempercayakan Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia. Namun meski begitu PSSI tetap memberikan evaluasi kepada mantan pelatih Bhayangkara FC ini.

PSSI memang telah menggelar rapat evaluasi terhadap nasib Simon McMenemy. Dalam rapat yang berlangsung Kamis (19/09/19) lalu, PSSI telah memutuskan tetap menggunakan jasa Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Namun meski tetap memberi kepercayaan, PSSI juga beri peringatan untuk Simon. Di mana ia dipinta untuk lebih mempelajari hasil buruk dua laga kemarin.

"Jika mengenai evaluasi Simon, kami meminta untuk dia  mempelajari dan membenahi secara teknis serta non teknis di tim mengenai dua kekalahan kemarin," ucap anggota Exco PSSI, Gusti Randa.

Bukan tanpa alasan bagi Gusti meminta Simon untuk menganalisa dua hasil buruk Timnas. Sebab bagi Gusti PSSI ingin ada perubahan peforma di Timnas Indonesia.

"Kami ingin performa timnas dapat lebih baik dan tidak ingin posisi timnas terlalu terpuruk," tukas ia.

Simon akan kembali diuji dalam laga lanjutkan Kualifkasi Piala Dunia 2020, yakni saat Timnas Indonesia bertandang ke Uni Emirat Arab pada 10 Oktober 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%