Liga Spanyol

Sevilla vs Real Madrid, Chicharito Akan Selebrasi Jika Cetak Gol

Sabtu, 21 September 2019 12:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images/Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez, bintang baru Sevilla Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez, bintang baru Sevilla

INDOSPORT.COM - Striker anyar Sevilla, Javier Hernandez atau yang akrab dipanggil Chicharito sudah menegaskan bahwa dirinya akan melakukan selebrasi jika membuat gol ke Real Madrid.

Chicharito akan menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya pada laga Sevilla vs Real Madrid pada pekan ke-5 LaLiga Spanyol, Senin (23/09/19) dini hari WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Jelang laga tersebut, Chicharito yang pernah membela Los Blancos pada musim 2014/15 kemudian menegaskan bahwa dirinya tak segan melakukan selebrasi jika mencetak gol untuk Sevilla.

"Jika saya bermain dan mencetak gol, saya akan berselebrasi seperti saya merayakan semua gol melawan mantan klub," ucap Chicharito dikutip dari Marca.

Pemain sepak bola asal Meksiko itu kemudian menjelaskan bahwa selebrasi yang akan dilakukannya melawan Real Madrid bukan bertujuan untuk meremehkan mantan klubnya.

"Ini (selebrasi) tidak mengurangi rasa hormat, merayakan gol ini bukan berarti mengatakan bahwa Real Madrid tidak istimewa bagi saya," tambahnya.

Sementara itu, Sevilla saat ini berada di pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 dengan perolehan 10 poin. Sedangkan Real Madrid ada di posisi ketiga dengan raihan 8 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%