Bola Internasional

Timnas Indonesia U-16 Cetak 27 Gol, Bima Sakti Masih Belum Puas

Sabtu, 21 September 2019 16:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 kembali meraih kemenangan besar saat menjamu Brunei Darussalam. Skuat Garuda menang dengan skor besar 8-0.

Kemenangan besar ini menambah rentetan kemenangan besar lainnya Timnas Indonesia U-16 di ajang Kualifikasi Piala Asia 2020. Sebelumnya Timnas Indonesia menang 15-1 atas Mariana Utara, menang 4-0 saat menghadapi Filipina dan terakhir melibas Brunei Darussalam 8-0.

Total Timnas Indonesia U-16 sudah mencetak 27 gol dan kemasukan satu gol selama babak kualifikasi. Meski sudah meraih hasil tersebut belum membuat Bima Sakti selaku pelatih puas.

Bagi Bima penyelesaian akhir Timnas Indonesia masih menjadi hal yang harus di evaluasi. Mantan pemain persiba Balikpapan ini ingin penyelesaian akhir Timnas Indonesia membaik saat menghadapi China di laga terakhir.

"Evaluasi yang paling penting ialah finishing. Selain itu, kordinasi saat menyerang dan menyamakan persepsi harus kami evaluasi juga,' kata Bima.

Bima menambahkan, saat menghadapi China nanti tak ada kalat alin selain meraih kemenangan. Dia meminta anak asuhnya bekerja lebih keras di laga pamungkas.

"Kita berharap pertandingan terakhir ga ada kata lain selain menang. sama sama kerja keras ga ada kata draw atau kalah. Mari kita menang dengan proses yang baik,' tukas Bima.

Timnas Indonesia U-16 menjamu China U-16 pada Minggu (22/09/19) besok. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora bung karno.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%