Liga Italia

AC Milan Kalah di Laga Derbi, Paolo Maldini Dikritik Habis Politisi Kondang

Minggu, 22 September 2019 14:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @acmilan
Marco Giampaolo (kanan) dan Paolo Maldini dalam konferensi pers di Milan, Senin (8/7/19). Copyright: © Twitter @acmilan
Marco Giampaolo (kanan) dan Paolo Maldini dalam konferensi pers di Milan, Senin (8/7/19).

INDOSPORT.COM - Politisi Italia, Matteo Salvini, mengkritik direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, pasca-kekalahan dalam Derby della Madonnina, Minggu (22/9/19), dini hari WIB. 

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri Italia itu menyaksikan laga pekan keempat Serie A Italia 2019-2020 yang mempertemukan AC Milan dengan Inter Milan di Stadion San Siro. 

Ia mengaku kesal dengan kekalahan dua gol tanpa balas dari La Beneamata di laga tersebut. Matteo Slavini juga menganggap AC Milan sebagai klub bodoh yang menggelikan. 

"Inilah pertama kalinya saya meninggalkan stadion lebih awal saat Derbi. Permainan Milan sungguh menggelikan!" cetus Salvini dilansir dari Football Italia.

"Satu-satunya hal positif yang dapat saya nikmati malam ini adalah penampilan Rafael Leao yang akhirnya digantikan," lanjutnya. 

Matteo Salvini menganggap kemunduran AC Milan karena memiliki manajemen yang buruk. Ia langsung melancarkan kritik pedas kepada Paolo Maldini, Zvonimir Boban, dan jajarannya. 

"Stadion, bisnis, dan semuanya berjalan bagus, tapi coba tengok geliat Milan di bursa transfer. Sungguh mengecewakan. Manajemen klub sungguh buruk. Apakah seorang eks pemain hebat seperti Maldini otomatis menjadi direktur hebat? Semua ini hanya omong kosong," tegas Matteo Salvini.

Diketahui, saat ini Salvini bersama partainya tengah berupaya menjadikan Stadion San Siro sebagai situs warisan dunia UNESCO. Hal tersebut mencegah upaya penghancuran demi membangun arena baru