In-depth

AC Milan, Setan Merah yang Tak Mampu Nodai Kesucian Inter Milan

Minggu, 22 September 2019 09:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
AC Milan, setan merah yang tak mampu nodai kesucian Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan, setan merah yang tak mampu nodai kesucian Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, Minggu (22/09/19) dini hari tadi menjelaskan bahwa kesucian tak mudah dinodai oleh Setan Merah.

Seperti yang pernah diucapkan oleh salah satu pendiri AC Milan, Herbert Kilpin. Tim yang ia bangun pada tahun 1899 akan menjadi sebuah kelompok setan yang siap bikin takut lawan-lawannya, termasuk Inter Milan.

"Kami akan menjadi tim para iblis di Serie A Italia. Warna kami merah seperti api dan hitam adalah rasa takut, di mana para lawan akan memohon ampun pada kita," ucap Kilpin dilansir dari milannews.it.

Tapi yang terjadi saat ini, khususnya saat AC Milan menjamu Inter Milan di San Siro sebagai tuan rumah dini hari tadi, tidak sama sekali menunjukkan ucapan sang pendiri.

Inter Milan berhasil menjaga kesuciannya dari Setan Merah yang coba menodai catatan mereka di Liga Italia 2019-2020 ini. Ya, Inter Milan memang masih sempurna setelah Liga Italia memainkan empat giornata di awal musim ini.

Kesempurnaan Inter Milan dilihat dari penampilan mereka mampu menyapu semua pertandingan yang sudah mereka lakoni, termasuk saat menghadapi AC Milan dini hari tadi.

Lantas, kesucian apa yang dimiliki Inter Milan yang patut diapresiasi usai AC Milan, yang menganggap dirinya Setan saja, tak mampu menodainya. Berikut INDOSPORT akan bahas untuk anda semua.