Liga Italia

Bakal Debut Lawan Juventus, Eks AC Milan Tak Gentar Hadapi Cristiano Ronaldo

Minggu, 22 September 2019 19:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks penyerang AC Milan, Mario Balotelli, siap melakukan debutnya bersama Brescia pada pekan kelima Serie A Italia 2019-2020 saat berjumpa Juventus, Rabu (25/9/19) dini hari WIB.

Melansir dari Football Italia, Balotelli mengakui dirinya telah berlatih keras sejak kepindahan ke tanah kelahirannya tersebut pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan ia mengaku siap tampil pada pertandingan melawan Juventus.

"Saya merasa telah bekerja keras dalam 1,5 bulan terakhir dibandingkan 10 tahun karier saya. Umumnya kondisi tubuh saya tak begitu apik karena saya hanya menjalani dua laga uji coba. Namun saya siap untuk diturunkan," ujar Balotelli.

Mengenai kemungkinan bakal debut pada laga melawan Juventus dan bertemu Cristiano Ronaldo, Mario Balotelli merasa tak gentar. Bahkan pemain berusia 29 tahun ini siap untuk membobol gawang Si Nyonya Tua.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia dan sungguh hal hebat bisa bertanding melawan yang terbaik. Tapi saya akan mencoba untuk mencetak gol dan memainkan sepak bola. Jujur, kehadirannya tak membuat saya tertarik," imbuhnya.

Sejak didatangkan dengan status bebas transfer pada Agustus 2019 silam, Mario Balotelli belum sekalipun turun di laga kompetitif Brescia. Kehadirannya diharapkan mampu membuat tim yang baru promosi ini setidaknya mampu bertahan di Serie A Italia.

Saat ini Brescia duduk diperingkat delapan Serie A Italia 2019-2020 buah dari dua kemenangan dan dua kekalahan. Terakhir tim berjuluk Rondinelle ini mampu memetik kemenangan tandang di markas Udinese.