Liga Italia

Juventus Menang Tipis atas Verona, Cristiano Ronaldo: Kami Kelelahan

Minggu, 22 September 2019 05:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi Cristiano Ronaldo bersama Juventus beberapa waktu lalu. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi Cristiano Ronaldo bersama Juventus beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa para pemain Juventus kelelahan dalam pertandingan pekan ke-4 Serie A Italia melawan Hellas Verona, Sabtu (21/09/19).

Maka sangat wajar jika Juventus hanya mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas klub promosi Serie A Italia musim 2019/20 tersebut.

Dua gol Juventus ini berhasil dikreasikan oleh Aaron Ramsey pada menit ke-31, dan Ronaldo (49’). Sedangkan Verona mampu mencetak gol lebih dulu lewat aksi Miguel Veloso (20’).

Ronaldo mengungkapkan bahwa penggawa Juventus mengalami kelelahan setelah menjalani pertandingan di Liga Champions 2019/20 beberapa hari lalu.

"Yang penting tim menang. Kami lelah setelah Liga Champions, dan itu wajar setelah perjalanan, pertandingan intens di Madrid. Tetapi kami bisa menyelesaikannya," ujar Ronaldo dikutip dari Sky Sport Italia.

Seperti yang diketahui, Juventus baru saja memainkan pertandingan melawan Atletico Madrid di pekan pertama Liga Champions. Hasilnya, kedua tim hanya bermain imbang 2-2.

Ronaldo sendiri nyatanya sedikit menyinggung keputusan wasit di pertandingan Juventus vs Verona. Menurutnya, Si Nyonya Tua berhak mendapatkan penalti, namun wasit mengabaikannya.

"Wasit tidak memberikan penalti, itu tidak masalah, saya pikir itu penalti," kata Ronaldo selepas pertandingan lanjutan Serie A Italia 2019/20 yang digelar di Allianz Stadium.