Liga Italia

Klasemen dan Top Skor Liga Italia: Inter Milan Jaga Jarak dari Juventus

Minggu, 22 September 2019 05:40 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Goal International
Perayaan gol Marcelo Brozovic di laga AC Milan vs Inter Milan, Minggu (22/09/19) dini hari WIB, di San Siro. Copyright: © Goal International
Perayaan gol Marcelo Brozovic di laga AC Milan vs Inter Milan, Minggu (22/09/19) dini hari WIB, di San Siro.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen dan top skor sementara hingga pekan keempat Liga Italia 2019/20 di mana Inter Milan menjaga jarak dari rival terdekat, Juventus.

Kemenangan Inter Milan atas AC Milan dengan skor 2-0 berarti mereka masih sempurna di Serie A musim ini.

Skuat besutan Antonio Conte sukses menjaga catatan selalu menang sampai empat laga perdana di Liga Italia 2019/20. Inter Milan pun mengemas 12 angka.

Pesaing terdekat Inter Milan, yakni juara bertahan Juventus, juga berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Verona 2-1. Kedua rival bebuyutan itu pun saat ini berjarak dua poin saja sebagai pemuncak klasemen dan urutan kedua.

© Whoscored
Klasemen Sementara Sampai Pekan Keempat Liga Italia Serie A 2019/20 Copyright: WhoscoredKlasemen Sementara Sampai Pekan Keempat Liga Italia Serie A 2019/20

Sementara itu, kekalahan dari Inter membuat AC Milan tertahan di posisi kelima dengan enam poin. Posisi itu bisa tergeser apabila tim-tim seperti Napoli, AS Roma, Lazio, dan lain-lain bisa mengalahkan rival masing-masing di pekan keempat.

Untuk daftar top skor, satu gol yang dicetak ke jala Milan membawa Romelu Lukaku ke jajaran pencetak gol terbanyak. Mengoleksi tiga gol, raihan eks pemain Manchester United itu sejajar dengan enam pemain lain.

Catatan Lukaku masih kalah dari bomber Sassuolo, Domenico Berardi, yang mengemas total lima gol di Serie A Italia 2019/20.

Daftar Top Skor Sementara Liga Italia Serie A 2019/20

No Pemain Klub Gol
1 Domenico Berardi Sassuolo 5
2 Romelu Lukaku Inter Milan 3
3 Ciro Immobile Lazio 3
4 Dries Mertens Napoli 3
5 Duvan Zapata Atalanta 3