Liga Indonesia

Bertekad Bangkit, Ini Target Realistis yang Ingin Dicapai Persija Jakarta

Minggu, 22 September 2019 20:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19)

INDOSPORT.COM - Bertengger di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, tepatnya peringkat ke-16, Persija Jakarta bertekad untuk bangkit dan memanjat setapak demi setapak keluar dari zona degradasi.

Ferry Paulus selaku CEO Persija pun mengungkapkan bahwa target yang dipasang oleh Persija berada di kisaran peringkat 10 besar klasemen akhir.

"Mungkin di peringkat lima atau tujuh kali ya? Karena kami sudah banyak kehilangan poin juga selama ini," ujar Ferry Paulus.

Posisi ini sungguh berbanding terbalik dengan musim lalu ketika berhasil menjuarai Liga 1 2018. Maka dari itu, Ferry mengaku akan terus memberikan usaha maksimal dan berharap bisa timnya bisa mengevaluasi dari kesalahan yang ada.

"Menurut saya mencapai peringkat kelima dan ketujuh sekarang ini sangat realistis, makanya kami melihat kembali dari pertandingan demi pertandingan," sambungnya tegas.

Baik dari media sosial atau secara langsung, gelombang protes dari The Jakmania terus terdengar. Hingga akhirnya pada Kamis (19/9/19) Julio Banuelos pun dipecat dan digantikan oleh Sudirman sebagai caretaker.

Menanggapi protes dari para suporter (The Jakmania) yah hal yang wajar ya. Kadang kritikan tajam itu diperlukan,” cetus Ferry Paulus.

“Tapi kalau kritikan itu hanya ditujukan untuk manajemen rasanya kurang pas ya? Karena kalau dilihat dari segi struktur dari kemarin juara itu hampir tidak ada yang berbeda,” pungkasnya.