Bola Internasional

Dicemooh Fans PSG, Neymar Dapat Pelipur Lara di Timnas Brasil

Minggu, 22 September 2019 15:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Timnas Brasil, Tite, membeberkan kondisi Neymar yang belakangan ini mendapat perlakuan kurang baik di level klub. Copyright: © Getty Images
Pelatih Timnas Brasil, Tite, membeberkan kondisi Neymar yang belakangan ini mendapat perlakuan kurang baik di level klub.

INDOSPORT.COM - Tite menegaskan Neymar senang saat harus bermain untuk Timnas Brasil di tengah-tengah nasib buruknya di level klub bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti telah diketahui, Neymar dicemooh oleh penggemar PSG selama penampilan pertamanya di Ligue 1 Prancis saat melawan Strasbourg, Minggu (15/09/19). Namun, ia membalas dengan cara berkelas yakni mencetak gol kemenangan.

Pemain berusia 27 tahun itu pun tidak bermain untuk Timnas Brasil di tengah bursa transfer musim panas yang penuh drama, di mana ia hampir bergabung dengan Barcelona.

Meskipun memiliki masalah di level klub, Tite menegaskan anak asuhannya tersebut sangat senang bila bertemu dengan tim yang berisi rekan-rekan senegaranya.

"Neymar senang, dia senang di Timnas Brasil. Saya sedang berbicara tentang Timnas dan rutinitas kami seperti biasa, berlatih terus," kata Tite seperti dikutip dari laman AS.

Menurutnya secara pribadi, ia tak bisa mengendalikan perlakuan buruk yang menimpa Neymar di PSG. Namun, saat bersama Timnas Brasil, Tite melihat Neymar bermain sepak bola dengan bahagia.

Terlepas dari segala drama yang kerap menaungi Neymar, pemain berusia 27 tahun tersebut dipastikan kembali masuk skuat Timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan melawan Senegal dan Nigeria di Singapura bulan depan.