Liga Indonesia

Kembali Pede, Eks Persija Siap Bawa Bhayangkara Berjaya di Putaran Kedua

Minggu, 22 September 2019 12:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Tribunnews.com
Adam Alis saat berseragam Bhayangkara FC Copyright: © Tribunnews.com
Adam Alis saat berseragam Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis mengatakan siap diturunkan saat laga kontra Borneo FC pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/09/19) di Stadion Patriot, Bekasi. 

Ia menegaskan berada dalam kondisi terbaik, pasca membantu tim meraih kemenangan telak 4-1 atas Barito Putera di pekan sebelumnya.

Adam Alis mengakui, mental dan kepercayaan diri para pemain Bhayangkara FC tengah meningkat, seiring dengan kehadiran pelatih baru, Paul Munster. Hal ini menghadirkan optimisme tinggi untuk membawa The Guardian memperbaiki posisi di klasemen putaran kedua Liga 1.

"Laga nanti saya sudah siap dan semua pemain akan berikan yang terbaik. Kami siap lanjutkan tren positif seperti halnya kemarin lawan Barito," buka mantan pemain Persija Jakarta itu.

"Kalau buat saya, lawan Barito itu buat naikan mental serta percaya diri. Ini sudah putaran kedua, jadi kami ingin lebih baik dan terus membawa tim meraih positif sampai akhir musim," imbuh Adam.

© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC. Copyright: Grafis: Indosport.comPertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC.

Adam menilai Borneo tidak mudah ditaklukan. Apalagi tim asal Kalimantan Timur itu tengah berada dalam tren bagus, dengan menempati posisi kelima di klasemen sementara.

Karenanya, Adam mengingatkan supaya semua pemain Bhayangkara tal boleh lengah dan mewaspasai pergerakan tim lawan.

"Semua pemain Borneo harus diwaspadai, tidak hanya satu. Kami tak pikirkan tim lawan, tapi harus fokus pada tim sendiri," tuturnya.

Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC sore nanti pukul 15:30 WIB di Stadion Patriot untuk melanjuti pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-20.

Saat ini, Bhayangkara FC menempati urutan ke-10 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 22 poin dari 19 pertandingan, sedangkan Borneo FC diurutan kelima dengan raihan 29 poin dari 18 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%