Liga Indonesia

Jamu Borneo FC, Pelatih Beri Peringatan Keras untuk Pemain Bhayangkara

Minggu, 22 September 2019 12:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/09/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Laga ini pun mendapat perhatian serius dari pelatih The Guardian, Paul Munster, lantaran Borneo musim ini menjelma menjadi tim kuda hitam.

Borneo FC bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 29 poin dari 18 pertandingan, atau unggul tujuh angka dari Bhayangkara yang menempati posisi kesepuluh.

Khusus lawan Borneo, Paul Munster lantas mengingatkan anak asuhnya agar tak ceroboh dan melakukan pelanggaran tak perlu di dekat area pertahanan. Pasalnya, Borneo punya spesialisasi tendangan bebas seperti Renan Silva hingga Lerby Eliandry yang kerap mencetak gol.

"Setiap tim punya penendang bebas yang bagus, di Borneo ada Renan, di Bhayangkara juga ada Bruno Matos, dan di liga ini banyak gol tercipta lewat skema tendangan bebas maupun penalti. Jadi, kami akan kurangi pelanggaran yang bisa menghasilkan skema tersebut," katanya.

Lebih lanjut, Paul Munster menyatakan siap memberikan kejutan pada Borneo FC. Ia bakal menurunkan formasi yang berbeda, demi melanjutkan tren positif usai menang telak 4-1 di laga sebelumnya kontra Barito Putera.

"Setiap tim dan laga tentu berbeda, jadi strategi nanti tentu ada perubahan tapi akan dilakukan di lapangan. Tidak mungkin di-share, karena kami ingin tampil bagus dan membuat lawan takut pada kami," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%