Liga Indonesia

Lupakan Hasil Sebelumnya, Kapten Persib Fokus Hadapi Persipura

Minggu, 22 September 2019 10:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana mencoba mengejar bola saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 mengahdapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana mencoba mengejar bola saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 mengahdapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir sudah melupakan hasil imbang yang didapat timnya saat menghadapi Semen Padang pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/19). 

Menurut Supardi, saat ini skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dan fokus untuk menghadapi Persipura Jayapura pada laga tandang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/09/19). 

"Mudah-mudahan ke depan tim ini lebih baik lagi, fokus kita ke depan adalah Persipura," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini. 

Supardi menuturkan, kemenangan menjadi target yang ingin diraih pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam. Pasalnya, di laga sebelumnya Persib hanya mampu mengamankan satu poin, padahal laga berlangsung di kandang. 

"Mudah-mudahan kita bisa mengganti poin hari ini untuk di Persipura, insya Allah," harap Supardi

Menjelang pertandingan tersebut, rombongan tim Maung Bandung sudah berangkat ke Surabaya untuk menuju Sidoarjo, Sabtu (21/09/19). Sebanyak 20 pemain, disiapkan pelatih Robert Rene Alberts untuk laga pekan ke-20 ini. 

Daftar pemain yang dibawa ke Sidoarjo, tidak jauh berbeda dengan daftar susunan pemain saat pertandingan menghadapi Semen Padang. Hanya saja, kali ini Febri Hariyadi kembali disiapkan, dan Achmad Jufriyanto absen karena akumulasi kartu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%