Liga Italia

Menangi Derby della Madonnina, Romelu Lukaku: AC Milan Tak Serius Hadapi Inter

Minggu, 22 September 2019 19:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan kebahagiaannya usai memenangi derbi pertamanya di Italia kala menghadapi rival sekota, AC Milan, pada pekan keempat Serie A Italia 2019-2020.

Dilansir dari Tuttomercato, pemain berusia 26 tahun ini mengaku bahagia dengan kemenangan yang ia raih, di mana dirinya mencetak satu gol bagi Inter Milan pada laga yang berakhir 2-0 tersebut. Ada pun satu gol lainnya dicetak oleh Mario Brozovic.

"Saya sangat bahagia dnengan kemenangan yang kami raih. Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Hari ini kami bermain dengan intensitas dan mental juara," tutur Romelu Lukaku kepada Inter TV.

Romelu Lukaku juga mengomentari penampilan AC Milan yang menurutnya nampak tak berhasrat untuk bertanding dengan statusnya sebagai tim besar. Hal itu terlihat sepanjang laga saat Inter tampak mendominasi pertandingan.

"Para staf pelatih mempersiapkan kami dengan baik. Kami tahu AC Milan seperti apa, tapi hari ini mereka tak melakukan apa pun (sepanjang pertandingan). Kami mengontrol jalannya laga," imbuhnya.

Lukaku memang tampil trengginas pada Derbi della Madonnina. Nampak dalam beberapa kesempatan, ia membuat lini pertahanan AC Milan yang dipimpin oleh Alessio Romagnoli kocar kacir.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil membungkam rival sekotanya dua gol tanpa balas. Kemenangan ini membawa La Beneamata kian kokoh di puncak klasemen Serie A Italia 2019-2020.