Mobilnya Dibobol Maling, Presenter Olahraga Rico Ceper Mencoba Ikhlas

Minggu, 22 September 2019 16:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Presenter olahraga, Rico Ceper. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Presenter olahraga, Rico Ceper.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Rico Ceper, mengalami kejadian tak terduga lantaran mobil yang biasa ia gunakan sehari-hari dibobol maling pada Jumat (20/9/19).

Kejadian nahas itu terjadi ketika Rico Ceper sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat di kawasan Bintaro, Tangerang. Modus yang digunakan maling adalah memecahkan kaca pintu bagian belakang mobil.

Pada Minggu (22/9/19), Riko menunjukkan kondisi dari mobilnya pasca-kemalingan. Tampak kaca bagian belakang dari mobil presenter olahraga itu telah dicopot dan akan diganti yang baru.

Akibat kejadian tersebut, tas berisi dokumen penting yang ada di dalam mobil Rico Ceper raib. Beruntung, dalam tas tersebut tidak ada barang-barang berharga. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rico Cepero (@rico_cepero) on

Namun, ia kehilangam beberapa dokumen penting seperti surat kontrak kerja, buku tabungan, KTP, dan ID pers. Meski sedang tertimpa musibah, Rico Ceper mencoba untuk tetap tabah dan bersyukur.

"The show must go on....Alhamdulillah...ada kerjaan ‘dari aksi pencuri/pecah kaca’ kemarin," tulis Rico Ceper di akun Instagram pribadinya.