Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Shopee Liga 1 Madura United vs Persela Lamongan: Tuan Rumah Siap Mengamuk

Minggu, 22 September 2019 22:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Berikut prediksi Madura United vs Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019 pekan ke-20 Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi Madura United vs Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019 pekan ke-20

INDOSPORT.COM - Shoppe Liga 1 2019 siap memasuki pekan ke-20 dimana tuan rumah Madura United yang tengah terluka akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (24/09/19) pukul 18.30 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Beto Goncalves dan kolega usai mengalami kekalahan pada pekan ke-19 saat bertandang ke markas Borneo FC. Terlebih Madura United akan bermain dihadapan pendukung sendiri, K-Conk Mania.

Selain itu kemenangan juga akan memangkas poin Madura United dengan sang pemuncak klasemen, Bali United. Seperti diketahui, Laskar Sapeh Kerrab saat ini duduk diperingkat ketiga dengan 31 poin. Poin tiga juga bakal mengamankan posisi anak asuh Rasiman dari kejaran Borneo FC.

Namun misi Madura United meraih tiga angka tidaklah mudah. Pasalnya Persela Lamongan tengah dalam kepercayaan tinggi usai membungkam Arema FC dengan skor 2-0. Anak asuh Nilmaizar tampil trengginas pada laga tersebut dan berhasil meraup poin tiga di kandang.

Apalagi Persela Lamongan juga tengah memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini Laskar Joko Tingkir tengah duduk diperingkat 14 dan mengkoleksi 19 poin. Kemenangan akan memperkuat dan menaikkan posisi mereka ke 10 besar.

Laga ini diprediksi akan berjalan sengit. Namun keuntungan akan dimiliki oleh Madura United yang akan berlaga dihadapan pendukungnya sendiri. Dengan kondisi tersebut, Persela Lamongan diprediksi akan kesulitan meraih poin di Stadion Gelora Bangkala, Selasa (24/09/19) pukul 18.30 WIB.

Player to Watch

Beto Goncalves (Madura United)

© Twitter/@MaduraUnitedFC
Beto Goncalves melepaskan tendangan pada laga Madura United vs PSM Makassar di Liga 1 2019, Kamis (04/07/19). Copyright: Twitter/@MaduraUnitedFCBeto Goncalves melepaskan tendangan pada laga Madura United vs PSM Makassar di Liga 1 2019, Kamis (04/07/19).


Pemain naturalisasi ini tengah dalam keadaan onf fire baik di level Timnas maupun klub. Bahkan pada laga terakhir Madura United, Beto berhasil mencetak satu gol. Tak ayal gawang Persela Lamongan nantinya akan menjadi target bagi mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Arif Satria (Persela Lamongan)

© https://www.instagram.com/arifsatria_28/
Arif Satria, Pemain Persela Lamongan Copyright: https://www.instagram.com/arifsatria_28/Arif Satria, Pemain Persela Lamongan

Jika Madura United akan mengandalkan lini depan, maka Persela akan menaruh beban untuk menjaga pertahanan pada sosok Arif Satria. Pada laga melawan Arema, bek berusia 24 tahun ini berhasil mengemban tugas untuk menjaga gawang Laskar Joko Tingkir tidak kebobolan dan hasilnya pun memuaskan.

5 Pertemuan Terakhir:
Persela Lamongan 1-5 Madura United
Madura United 2-1 Persela Lamongan
Persela Lamongan 1-1 Madura United
Madura United 2-1 Persela Lamongan
Persela Lamongan 2-0 Madura United

5 Pertandingan Terakhir Madura United:
Borneo FC 2-1 Madura United
Madura United 2 - 2 Barito Putera
Madura United 2-1 Kalteng Putra
Madura United 1-1 Semen Padang
Madura United 3-0 PSIS

5 Pertandingan Terakhir Persela Lamongan:
Persela Lamongan 2-0 Arema
Persipura Jayapura 2-0 Persela Lamongan
Perseru Serui 1-1 Persela Lamongan
PSM Makassar 2-1 Persela Lamongan
Persela Lamongan 6-1 Tira Persikabo