Liga Italia

Pujian Lukaku ke Antonio Conte Usai Menangi Derbi Milan

Minggu, 22 September 2019 18:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, tak ada henti-hentinya memuji sang pelatih, Antonio Conte, usai La Beneamata berhasil memenangi Derbi della Madonnina pada pekan keempat Serie A Italia 2019-2020, Minggu (22/09/19) WIB.

Lukaku yang berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut mengaku kehadiran Conte dipinggir lapangan berimbas pada performanya. Mantan pemain Manchester United ini merasa eks juru taktik Chelsea tersebut adalah pelatih yang ia inginkan dalam karirnya.

"Dia (Conte) sangat membantuku. Pada usiaku yang ke-26, saya ingi pelatih sepertinya yang mampu memotivasiku dan membantuku setiap hari," ucap Lukaku.

Romelu Lukaku pun kembali menegaskan kebahagiaannya bisa bergabung dengan Inter Milan dan bekerja bersama Antonio Conte. Hal tersebut tercermin saat pemain berpaspor Belgia ini merayakan golnya bersama sang allenatore.

"Saya sangat bahagia berada disini dan bekerja bersamanya (Conte). Laga ini (melawan AC Milan) sangat penting bagi kami dan kami senang mampu meraih tiga poin," imbuhnya.

Kebahagiaan memang tengah menyelimuti relung Romelu Lukaku usai bergabung dengan Inter Milan. Hal tersebut ia tunjukkan lewat torehan golnya bersama La Benemata. Tercatat dalam empat laga awal Serie A Italia 2019-2020, mantan pemain Chelsea ini telah menorehkan tiga gol bagi Nerazzurri.