Liga Inggris

Solskjaer Peringatkan Real Madrid Terkait Rencana Transfer Pogba

Minggu, 22 September 2019 17:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Bintang Manchester United, Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Bintang Manchester United, Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan Real Madrid yang coba membajak Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Paul Pogba memang menjadi incaran utama Real Madrid pada musim panas kemarin. Namun, Manchester United ogah melepaskan pemain bintangnya tersebut.

Meski begitu, Los Blancos belum menyerah untuk mendapatkan pemain sepak bola asal Prancis. Sebab, Pogba sendiri juga tertarik untuk bergabung dengan sisi Zinedine Zidane.

Tak mau rumor transfer itu berlanjut hingga berlarut-larut, Solskjaer kemudian memberikan peringatan kepada Real Madrid dan menegaskan bahwa Pogba akan bertahan di Old Trafford.

"Saya tidak mendengarkan presiden Real Madrid. Paul Pogba pun bekerja keras di sini dan dia berkomitmen untuk tinggal di Manchester United," ucap Solskjaer dikutip dari Merto Sports.

Solskjaer kemudian menjelaskan Pogba saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari cedera dan ingin kembali bermain bersama The Red Devils. Lebih lanjut, Solskjaer juga tak khawatir lagi dengan masa depan Pogba di Manchester United.

"Kami telah melihatnya saat dia cedera. Dia telah bekerja sangat gila untuk kembali fit karena ingin bermain untuk kita dan membantu rekan satu timnya. Saya sekarang juga tak khawatir dengan masa depan Pogba yang akan tinggal di sini," tegas Solskjaer.

Sementara itu, Paul Pogba sendiri dikabarkan bakal absen dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 Liga Inggris antara West Ham United vs Manchester United, Minggu (22/09/19) karena belum sembuh dari cedera.