Liga Italia

Baru Gabung, Adrien Rabiot Tak Betah di Juventus

Senin, 23 September 2019 22:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot setelah diumumkan kepada awak media di Italia Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Adrien Rabiot setelah diumumkan kepada awak media di Italia

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Juventus, Adrien Rabiot dikabarkan sudah tak lagi berada di dalam skuat Maurizio Sarri karena kurangnya menit bermain.

Adrien Rabiot baru saja bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2019 dengan status bebras transfer dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain sepak bola berusia 24 tahun ini digadang-gadang akan menjadi pemain tengah andalan di skuat Si Nyonya Tua. Akan tetapi, kenyataannya sungguh berbeda.

Pasalnya Maurizio Sarri lebih memilih untuk menurunkan Blaise Matuidi dibanding Rabiot. Sementara itu, Rabiot sampai saat ini baru bermain satu kali bersama Juventus, itupun dari bangku cadangan.

Total Rabiot bermain hanya selama 27 menit hingga Serie A Italia 2019/20 pekan keempat. "Apa yang harus dipikirkan dengan Rabiot? Mayuidi terlalu kuat," ucap Sarri menanggapi sedikitnya menit bermain Rabiot dikutip dari Football Italia.

Oleh sebab itu, pemain sepak bola berpaspor Prancis tersebut mulai tak sabar dengan situasi di Juventus. Ia pun menginginkan menit bermain yang lebih banyak.

Namun, hal itu berbanding terbalik dengan keinginan Sarri yang lebih suka memasang Blaise Matuide, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira di lini tengah. Sehingga muncul pertanyaan apakah Rabiot akan bertahan lama bersama Si Nyonya Tua?