Liga Indonesia

Cetak Brace dan Bawa PSIM Menang, Gonzales Beri Pesan Menyentuh Kalbu

Senin, 23 September 2019 20:13 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Cristian Gonzales mengambil bola atas dari pemain Madura FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Cristian Gonzales mengambil bola atas dari pemain Madura FC.

INDOSPORT.COM - Penyerang gaek, Cristian Gonzales jadi bintang kemenangan PSIM Yogyakarta atas Madura FC. Dia mencetak brace untuk membawa tim Laskar Mataram unggul 2-0 di Stadion Mandala Krida, Senin (23/09/19).

Padahal bomber yang akrab disapa El Loco itu baru masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Nugroho Fatchurahman. Namun, kehadiran eks penyerang Timnas Indonesia itu mampu menghidupkan lini depan PSIM.

Jadi pahlawan kemenangan, Gonzales memberikan pesan menyentuh kalbu. Dua golnya dipersembahkan untuk anak-anak yatim piatu.

"Bersyukur alhamdulillah mencetak dua gol. Ini untuk mereka anak-anak yatim yang saya undang ke stadion. Ada sekitar 50 anak," ungkap El Loco kepada awak media termasuk INDOSPORT usai pertandingan.

Baginya, kemenangan atas Madura FC sesuatu yang sangat penting. Apalagi PSIM sebelumnya menjalani tiga laga dengan kekalahan.

"Dengan hasil ini kami kembali ke papan atas. Itu yang penting dan harus disyukuri. Masih ada lima pertandingan lagi dan harus dimenangkan," tambah mantan penyerang Persib Bandung tersebut.