Putri Mantan Pelatih PSIM Yogyakarta Raih Runner-up Kejuaraan Dunia Tenis

Senin, 16 September 2019 19:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/vujovicluna
Luna Vujovic, petenis cilik yang merupakan putri dari eks pelatih PSIM Yogyakarta dan mantan pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Copyright: © instagram.com/vujovicluna
Luna Vujovic, petenis cilik yang merupakan putri dari eks pelatih PSIM Yogyakarta dan mantan pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

INDOSPORT.COM - Sebuah prestasi yang luar biasa baru saja ditorehkan oleh putri mantan pelatih PSIM Yogyakarta sekaligus eks pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Prestasi yang ditorehkan oleh putri Vladimir, yakni Luna Vujovic tersebut berasal dari dunia tenis. Ya, Luna berhasil menorehkan catatan manis di Kejuaraan Tenis Dunia.

Luna Vujovic diketahui menjadi peserta di turnamen Champions Bowl 2019 yang diselenggarakan oleh Akademi Tenis Umag, Kroasia untuk sektor U-10.

Pada babak pertama, Luna berhadapan dengan petenis Spanyol, Borderia Gonzales, dan menang dengan skor 5-0, 5-1, hingga kahirnya ia bertemu dengan wakil Jerman, Stepanenko Jana di babak perempatfinal.

Menghadapi Jana, Luna juga berhasil menang dengan skor 5-2, 5-3, untuk selanjutnya melangkah ke babak semifinal dan menghadapi wakil Belarusia, Alisa Hrykevich.

Menghadapi wakil Belarusia, ia pun menang dengan skor 5-1, 5-1. Sayang, ia harus mengakui keunggulan wakil Hungaria, yakni Lora Kardos di babak final dengan skor akhir 1-5, 0-5.

Kendati putrinya gagal menjadi juara Champions Bowl 2019, Vladimir Vujovic tetap memberikan apresiasi yang besar. Melalui postingan akun media sosial miliknya, ia memuji kerja keras sang anak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vladimir Vujovic (@vladoluna3) on

"Finalis Piala Dunia 2019 di Kroasia. Bravo Luni. Terima kasih banyak untuk TK Haron dan pelatih @petkovic.ivan untuk dukungan selama turnamen," tulis Vladimir.

Ungkapan kebahagiaan Vladimir Vujovic pun mendapat sambutan hangat dari para pengikutnya di media sosial. Mereka melontarkan pujian dan ucapan untuk si kecil Luna yang sudah sukses menorehkan prestasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%