Bursa Transfer

Incar Winger Tottenham, Usaha Manchester United Bisa Gagal Karena 1 Hal Ini

Senin, 23 September 2019 02:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Julian Finney/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, berpotensi gagal mendapatkan pemain sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura, karena alasan ini. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, berpotensi gagal mendapatkan pemain sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura, karena alasan ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, berpotensi gagal mendapatkan pemain sayap Tottenham Hotspur, Lucas Moura, karena alasan ini.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Manchester United mengincar winger andalan Tottenham Hotspur yang bernama Lucas Moura dan gelandang bertahan mereka yang bernama Eric Dier.

Rencana tersebut muncul setelah klub Setan Merah itu masih juga belum mampu menunjukkan prestasi gemilang di Liga Inggris musim ini. Terbukti, sampai pada pekan ke-6, mereka telah kalah dua kali.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Playing for 90, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan sangat sulit untuk mendapatkan Lucas Moura. Karena, pihak Tottenham diperkirakan masih enggan untuk melepas pemain berusia 27 tahun itu.

Kemungkinan, hal itu juga terkait dengan rencana Mauricio Pochettino selaku pelatih Tottenham yang masih ingin klubnya itu tampil kompetitif musim ini, baik di Liga Inggris atau Liga Champions. Apalagi, gelandang mereka yang lain, Christian Eriksen, juga sudah ingin hengkang.

Beberapa waktu belakangan ini, Eriksen memang santer dikabarkan ingin merapat ke LaLiga Spanyol. Beruntung, Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama menaruh minat kepadanya. Dengan situasi ini, besar kemungkinan ia bisa pindah klub pada Januari 2020.

Itulah kemungkinan alasan pihak Tottenham Hotspur masih enggan untuk melepas pemain mereka yang lain seperti Lucas Moura. Apalagi, winger asal Brasil itu telah mencetak 18 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.