In-depth

Komparasi 11 Terbaik Timnas Indonesia U-16 Era Bima Sakti dan Fakhri Husaini, Mana Lebih Garang?

Senin, 23 September 2019 15:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Komparasi 11 Terbaik Timnas U-16 Era Bima Sakti dan Fakhri Husaini, Mana Lebih Garang? Copyright: © INDOSPORT
Komparasi 11 Terbaik Timnas U-16 Era Bima Sakti dan Fakhri Husaini, Mana Lebih Garang?

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 era Bima Sakti baru saja memastikan diri lolos ke Piala Asia U-16 2020 mendatang dengan status runner-up terbaik.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga terakhir menghadapi China U-16, Timnas Indonesia U-16 berhasil mencatat hasil imbang tanpa gol.

Sebelum menghadapi China di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Timnas Indonesia juga telah menunjukkan kegarangannya di depan gawang lawan.

Bagaimana tidak, dari empat pertandingan yang sudah dilakoni sepanjang babak kualifikasi, Timnas Indonesia berhasil cetak gol sebanyak 27 gol dan hanya kebobolan sekali saja.

Tentu saja, dengan penampilan gemilang anak-anak asuhan Bima Sakti dan mengamankan tiket lolos ke Piala Asia U-16 2020 di Bahrain, mereka kini mendapat banyak sanjungan dari para pecinta sepak bola Indonesia.

Melihat Timnas Indonesia U-16 tampil fantastis seperti ini, mengingatkan kita pada skuat yang dilatih oleh Fakhri Husaini di tahun 2018 lalu.

Ya, saat masih dilatih Fakhri Husaini, Timnas Indonesia U-16 yang dulu diisi oleh Bagus Kahfi cs memang berhasil mengharumkan bangsa. 

Oleh karena itu, sangatlah menarik untuk dibahas komparasi 11 terbaik antara Timnas Indonesia era Bima Sakti dan Fakhri Husaini, mana yang lebih garang. Berikut INDOSPORT coba bahas untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%