Liga Indonesia

Hadapi Madura United, Persela Lamongan Punya Kabar Gembira

Selasa, 24 September 2019 15:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker Persela Lamongan Alex dos Santos berpeluang bermain melawan Madura United di putaran kedua Liga 1 2019. Copyright: © Instagram@perselafc
Striker Persela Lamongan Alex dos Santos berpeluang bermain melawan Madura United di putaran kedua Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Suporter Persela Lamongan, LA Mania dan Curva Boys tampaknya sangat senang menjelang pertandingan tim kebanggaannya melawan Madura United pada Selasa (24/9/19).

Pasalnya bomber asing milik Persela Lamongan, Alex Dos Santos sudah bisa turun membela Laskar Joko Tingkir saat menghadapi Madura United di Shopee Liga 1 2019.

Bisa kembali diturunkannya Alex Dos Santos ini praktis membuat pelatih Persela Nilmaizar pun senang. Dia berharap dengan kembalinya Alex, bisa membantu tim biru langit ini produktif mencetak gol. 

"Dia sudah mulai bergabung latihan dengan tim, mudah-mudahan Alex bisa memberikan kekuatannya untuk Persela," ungkap Nilmaizar pada awak media berita olahraga, Senin (23/09/19).

Pelatih sepak bola asal Payakumbuh Sumatera Barat, itu juga berharap dengan kembalinya Alex bersama Persela, dia mampu berkontribusi dalam memberikan gol-gol berkelas untuk Laskar Joko Tingkir.

Lantas ,disinggung kans Alex turun sebagai starter pada pertandingan lawan Madura United besok, Nilmaizar belum bisa memutuskannya.

"Siapa yang terbaik mungkin kita turunkan. Masih kita lihat kondisinya hari ini dan besok pagi, karena hari ini pemain masih fokus adaptasi training di lapangan menjelang laga lawan Madura United," tutup Nilmaizar.

Sekadar informasi, Persela dalam laga ini sangat membutuhkan kemenangan. Pasalnya, posisi mereka saat ini hanya satu tingkat di atas zona degradasi, atau tepatnya peringkat 15 klasemen Liga 1 dengan catatan 19 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%