Liga Indonesia

Irfan Jaya Masih Diragukan Tampil di Laga Persebaya vs Bali United

Selasa, 24 September 2019 07:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya ketika latihan di Stadion GBT, Senin (05/08/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya ketika latihan di Stadion GBT, Senin (05/08/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persebaya vs Bali United pada Selasa (24/9/19) merupakan pertandingan adu gengsi antar kedua tim setelah sebelumnya baik Persebaya maupun Bali United sebelumnya sama-sama meraih kemenangan. Namun dalam laga tersebut, pemain andalan Bajul Ijo, Irfan Jaya, masih diragukan bisa tampil.

Persebaya berhasil melumat PSIS dengan skor 4-0, sementara Bali United berhasil menang juga dengan skor tipis 1-0 saat lawan Persija Jakarta. 

Untuk pertandingan melawan Bali United, satu pemain Persebaya yakni Irfan Jaya masih diragukan untuk bisa tampil. Pemain asal Bantaeng Sulawesi Selatan itu diketahui tengah dibekap cedera engkel kiri.

Keraguan untuk bisa memainkan Irfan Jaya disampaikan oleh Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, saat konferensi pers pada Senin (23/9/19).

"Masih kita lihat kondisinya sampai menjelang pertandingan besok," ujar Bejo Sugiantoro.

Jika nantinya Irfan tidak bisa bermain pada laga lawan Bali United dia sudah mempersiapkan pemain pelapisnya. Lantas siapa pemain pelapis tersebut, ayah Rachmat Irianto itu pun belum mau mengungkapkannya.

"Saya tidak berani untuk ngomong hari ini, karena kalau disampaikan hari ini akan membuat tim tidak kondusif. Tentunya ini akan menjadi kerugian sendiri bagi tim Persebaya," tutup Bejo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%