Liga Indonesia

Jelang Lawan Arema FC, Hotel Tempat Menginap PSS Sleman 'Diserang' Kembang Api

Selasa, 24 September 2019 08:59 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek muda PSS Sleman, Asyraq Gufran. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek muda PSS Sleman, Asyraq Gufran.

INDOSPORT.COM - Kejadian kurang mengenakan dialami tim PSS Sleman jelang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (24/09/19). Hotel tempat mengingap mereka mendapat serangan kembang api dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kejadian tersebut berlangsung dini hari tadi atau sekitar pukul 01.00 WIB. Sontak, gangguan kembang api yang mengarah ke Hotel Ibis Sytle tempat rombongan tim Super Elang Jawa beristirahat membuat para pemain terbangun.

"Benar sekitar jam satu dini hari tadi. Namun (serangan) kembang api itu tidak lama. Alhamdulillah semua aman," ungkap bek Asyraq Gufran kepada INDOSPORT melalui pesan whatsapp.

Manajer PSS, Sudibyo memastikan pemain, official, dan pelatih dalam kondisi baik. Dirinya berharap konsentrasi dan fokus pemain tetap terjaga untuk membawa poin dari markas tim Singo Edan.

"Alhamdulillah kondsi pemain dan semuanya sehat. Saya di kamar tidak dengar apa-apa. Hanya pas bangun tadi dikabari tadi malam di luar hotel ada kembang api," kata dia.

Disinggung berkait langkah yang akan diambil manajemen, Sudibyo belum memikirkan rencana itu. Dirinya percaya panitia pelaksana (panpel) akan memberikan keamanan dan kenyamanan.

"Kemarin pas meeting di mes Arema FC, Insya Allah aman. Pihak kepolisian yang akan memback-up," tambah dia.