Liga Indonesia

Jelang Lawan Bali United, Pemain Persebaya Akui Lebih Rileks

Selasa, 24 September 2019 02:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat menggelar latihan. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat menggelar latihan.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Selasa (24/09/2019) malam nanti, bakal kembali melakoni pertandingan Shopee Liga 1 2019 lawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo. Menjelang laga tersebut skuat Bajul Ijo tampak lebih rileks dari pada biasanya.

Kesan tersebut disampaikan oleh pemain Bajul Ijo, M Syaifuddin saat konfrensi pers pada Senin (23/9/19) sore tadi. "Sebagai pemain sudah merasakan lebih rileks menghadapi Bali United," kata M Syaifuddin.

Ya, mental baik yang saat ini dirasakan pemain Persebaya lantaran pada laga sebelumnya mereka berhasil memang. Persebaya berhasil menang 4-0 saat lawan PSIS Semarang pada Jumat (20/9/19) kemarin di Stadion Moch Soebroto Magelang.

© SURYAOnline/dya ayu
M Syaifuddin bek Persebaya Surabaya Copyright: SURYAOnline/dya ayuM Syaifuddin bek Persebaya Surabaya

"Pertandingan terakhir kami juga berhasil mendapatkan tiga poin jadi kami lebih rileks," sambung M Syaifuddin. Kemudian kekuatan Persebaya di putaran kedua Liga 1 2019, berbeda dari putaran pertama kemarin.

Setidaknya Bajul Ijo memiliki tiga pemain baru di putaran kedua ini dan itulah yang membuat permainan tim berbeda. Ketiga pemain itu adalah David Da Silva, Aryn Williams dan Diogo Campos.

Ketiga pemain ini ternyata bisa menggerek permainan Persebaya Surabaya di awal putaran kedua Liga 1 2019. Buktinya 4 gol tanpa balas saat meladeni tuan rumah PSIS Semarang kemarin dan satu gol sumbangan Diogo Campos.