Liga Italia

Lawan Brescia, Juventus Dipastikan Tanpa Cristiano Ronaldo

Selasa, 24 September 2019 09:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Juventus mendapat kabar buruk jelang laga tandang ke markas Brescia dalam lanjutan kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020, Rabu (25/09/19) dini hari WIB.

Bintang utama Bianconeri, Cristiano Ronaldo, dipastikan tidak bisa tampil pada laga kontra Brescia di Stadion Mario Rigamonti. Absennya Ronaldo sudah dikonfirmasi oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Italia, Sarri memutuskan tak memasukkan nama Ronaldo dalam skuat Juventus untuk pertandingan menghadapi Brescia.

Alasan Sarri meninggalkan Cristiano Ronaldo untuk laga kontra Brescia lantaran sang pemain masih dibekap cedera paha usai Juventus mengalahkan Hellas Verona pada pertandingan pekan keempat, Sabtu (21/09/19).

Akibat cedera tersebut, Ronaldo juga tak bisa menghadiri malam penganugerahan Pemain Terbaik FIFA 2019 yang digelar di Teatro alla Scala, Milan.

Selain Ronaldo, pemain-pemain lain yang absen karena cedera adalah Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, dan Douglas Costa. Sedangkan Mario Mandzukic tak masuk skuat lantaran dirumorkan bakal segera hijrah ke Qatar.

Tanpa Ronaldo, Maurizio Sarri bakal mengandalkan Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Federico Bernardeschi. Dybala berpeluang besar tampil mendampingi Higuain di lini depan Juventus.

Juventus saat ini berada di peringkat dua klasemen Serie A Italia dengan koleksi 10 poin dari empat laga. Cristiano Ronaldo dkk. berselisih dua angka dari tim pemuncak klasemen, Inter Milan, yang menyapu bersih empat pertandingan awal musim dengan kemenangan.