Liga Italia

Legenda Inter Milan Berharap Antonio Conte Bisa Ikuti Jejak Jose Mourinho

Selasa, 24 September 2019 17:09 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© sempreinter.com
Antonio Conte diyakini bisa membawa Inter Milan kembali meraih kejayaan seperti pada era Jose Mourinho. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte diyakini bisa membawa Inter Milan kembali meraih kejayaan seperti pada era Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Julio Cesar meyakini Antonio Conte mampu membawa Inter Milan kembali meraih kejayaan. Eks kiper yang berseragam Nerazzurri selama tujuh musim itu pun berharap Conte bisa mengikuti jejak gemilang Jose Mourinho.

Inter Milan melalui empat laga awal musim dengan hasil sempurna berupa empat kemenangan beruntun. Performa apik itu membuat mereka langsung masuk bursa peraih scudetto musim ini.

Menurut Julio Cesar, musim ini Inter Milan memiliki materi pemain yang bagus dan patut ditempatkan sebagai kandidat juara. Terlebih dengan keberadaan Antonio Conte di kursi pelatih.

“Saya melihat Inter Milan musim ini adalah tim yang semuanya diatur dengan baik. Conte adalah seorang perfeksionis dan saya yakin para pemain memahami itu,” ujar Julio Cesar, dikutip dari laman sepak bola Gazzetta.

Julio Cesar kemudian membandingkan situasi Inter Milan saat ini dengan masa kepemimpinan Jose Mourinho yang menukangi Nerazzurri pada periode 2008-2010.

Bersama Inter Milan, Mourinho memang mencatatkan prestasi gemilang. Pencapaian puncak pelatih Portugal itu adalah ketika mengantarkan Nerazzurri meraih treble winners pada musim 2009-2010.

“Conte dan Mourinho adalah dua pribadi yang luar biasa. Fans begitu memuja Mourinho karena dia telah melakuan hal yang hebat. Saya berharap Conte bisa mengikutinya,” imbuh Julio Cesar.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A Italia dengan nilai sempurna 12 hasil dari empat kemenangan beruntun. Romelu Lukaku dkk. unggul dua poin dari tim peringkat kedua, Juventus.