Liga Italia

Mengejutkan! Antonio Conte Akui Tak Tidur 2 Malam Jelang Hadapi AC Milan

Minggu, 22 September 2019 18:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku tak tidur dua malam usai melawan Slavia Praha atau sebelum laga yang mempertemukan mereka dengan AC Milan Copyright: © sempreinter.com
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku tak tidur dua malam usai melawan Slavia Praha atau sebelum laga yang mempertemukan mereka dengan AC Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku tidak tidur dua malam usai laga melawan Slavia Praha di Liga Champions 2019-2020 atau sebelum Derby della Madonnina melawan AC Milan diselenggarakan.

Ada pun hal yang tak biasa ini dilakukan Conte untuk menganalisa laga yang berakhir seri tersebut. Dia sekaligus mempersiapkan rencana besar menaklukan AC Milan pada pekan keempat Serie A Italia 2019-2020.

Kerja keras berbuah manis. Antonio Conte berhasil mengantarkan Inter Milan mengalahkan rival sekotanya tersebut dengan skor 2-0 lewat gol Mario Brozovic dan Romelu Lukaku.

"Saya tidak tidur selama dua malam (usai melawan Slavia Praha), tapi bisa dikatakan bahwa kami menjadikan laga melawan Slavia Praha sebagai dorongan untuk memenangi laga kontra AC Milan," ujar Conte.

Antonio Conte pun juga bangga dengan anak buahnya yang mampu memberi respon baik saat menaklukan AC Milan. Menurutnya, para pemain sudah banyak belajar dari hasil imbang dengan Slavia Praha di laga perdana Grup F Liga Champions.

"Ucapan selamat lebih pantas diberikan kepada para pemain. Saya bahagia dengan intensitas yang ditunjukkan mereka di lapangan," imbuh pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Atas hasil tersebut, Inter Milan berhak memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020 . La Beneamata unggul dua poin dari pesaing terdekat mereka, Juventus, yang berada di posisi kedua.