Liga Italia

Puji Antonio Conte, Megabintang Inter Milan Ini Secara Tak Langsung Sindir Solskjaer

Minggu, 22 September 2019 16:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, secara tidak langsung menyindir pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ketika membicarakan tentang Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, secara tidak langsung menyindir pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ketika membicarakan tentang Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku, secara tidak langsung menyindir pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ketika membicarakan tentang Antonio Conte.

Karir Romelu Lukaku selama memperkuat Inter Milan sejak musim panas 2019 yang lalu tampaknya benar-benar cerah. Sampai pekan ke-4 Liga Italia, striker asal Belgia itu telah mencetak tiga gol, termasuk ketika Inter Milan melawan AC Milan di Derby della Madonnina.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Independent, rahasia sukses pemain berusia 26 tahun itu adalah karena pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, selalu membantunya berkembang dan memberinya motivasi setiap hari.

"Dia (Conte) benar-benar pelatih yang hebat karena dia adalah sosok yang membantu pemain untuk berkembang dengan baik. Saya butuh dan ingin terus punya pelatih seperti ini, yang memotivasi saya tiap hari. Saya sangat senang di Inter Milan," ujarnya.

Dari perkataannya ini, secara tidak langsung Lukaku seperti menyindir eks pelatihnya saat masih gabung Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Karena, pernah ada rumor bahwa salah satu alasan Lukaku pindah ke Inter adalah karena Solskjaer kurang peduli dan kurang percaya pada kemampuannya.

Itulah yang membuat pemain seperti Alexis Sanchez juga pada akhirnya berlabuh ke Giuseppe Meazza. Ada spekulasi bahwa manajemen klub Setan Merah yang kurang baik dalam membina pemainnya adalah alasan utama mereka tidak betah bersama raksasa Liga Inggris tersebut.

Meski demikian, selama bermain untuk Manchester United sejak 2017-2019 yang lalu, Romelu Lukaku mampu mencetak 42 gol dan menyumbang 13 assists dari total 96 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.