Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Carabao Cup: Preston North End vs Manchester City

Selasa, 24 September 2019 23:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Prediksi Preston North End vs Manchester City di Piala Liga Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Preston North End vs Manchester City di Piala Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan putaran ketiga Carabao Cup antara Preston North End vs Manchester City yang akan berlangsung Pukul 01.45 WIB, Rabu (25/09/19).

Juara bertahan Carabao Cup, Manchester City akan coba dihadang Preston North End dalam laga putaran ketiga musim 2019/20, Rabu (25/09/19).

Dengan materi pemain yang berlimpah dan jadwal pertandingan yang padat, kemungkinan besar Manchester City akan menurunkan pemain pelapisnya di pertandingan melawan Preston North End nanti.

Nama-nama seperti Claudio Bravo di bawah mistar gawang, hingga Gabriel Jesus di lini depan kemungkinan akan dipercaya pelatih Pep Guardiola untuk turun sejak menit awal.

Namun bermain di kandang sendiri, Stadion Deepdale, Preston North End tentu tak akan menyerah begitu saja dari Manchester City. Dan akan memberikan perlawanan maksimal, sehingga pertandingan menarik untuk di saksikan.

Untuk menyaksikan pertandingan Carabao Cup Preston North End  vs Manchester City yang akan dimulai Pukul 01.45 WIB, website penyedia jasa layanan streaming Mola TV bisa digunakan secara resmi.

Jadwal Pertandingan Carabao Cup Lainnya Rabu Dinhari, (24/09/19)

  • Luton vs Leicester City, Pukul 01.45 WIB
  • Arsenal vs Nottingham Forest, Pukul 01.45 WIB
  • Colchester vs Tottenham Hotspur, Pukul 01.45 WIB
  • Sheffield Wednesday vs Everton, Pukul 01.45 WIB
1