Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Kalteng Putra vs PSIS Semarang di Vidio.com

Selasa, 24 September 2019 13:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Kalteng Putra vs PSIS Semarang di Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Kalteng Putra vs PSIS Semarang di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-20 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan pertandingan seru antara Kalteng Putra vs PSIS Semarang yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (24/09/19) mulai pukul 15.30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com.

Laga Kalteng Putra menjamu PSIS Semarang menjadi duel antara dua tim terluka. Tim tuan rumah baru saja menelan kekalahan dari Perseru Badak Lampung. Sedangkan Laskar Mahesa Jenar kalah telak dari Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya.

Kalteng Putra tak punya pilihan lagi selain meraih kemenangan pada laga kali ini. Tiga hasil buruk secara beruntun membuat tim besutan Gomes de Oliveira itu terperosok ke zona merah.

Gomes berharap, laga kandang menjamu PSIS Semarang bakal menjadi titik balik kebangkitan Kalteng Putra. Terlebih, mereka mendapat suntikan tenaga lewat kedatangan dua legiun asing baru, David Bala dan Eydison Teofilio Soares.

Dari kubu tamu, PSIS Semarang melawat ke Stadion Tuah Pahoe dengan kondisi terpuruk usai menelan dua kekalahan beruntun dari Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Namun, Laskar Mahesa Jenar bukannya tanpa peluang pada laga kali ini. Tim besutan Bambang Nurdiansyah itu terbukti bermain lebih lepas di kandang lawan. Terakhir, mereka mampu menaklukkan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta.

Sama-sama mengincar kemenangan, duel Kalteng Putra menghadapi PSIS Semarang diprediksi bakal berjalan sengit sejak awal laga. Untuk menyaksikan pertandingan seru tersebut, bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Kalteng Putra vs PSIS Semarang di Vidio.com:

  1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.