Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Madura United vs Persela Lamongan di Vidio.com

Selasa, 24 September 2019 17:50 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 antara Madura United melawan Persela Lamongan pada Selasa (24/9/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 antara Madura United melawan Persela Lamongan pada Selasa (24/9/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (24/9/19) pukul 18.30 WIB nanti akan tersaji laga antara Madura United melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan. Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Madura United bakal menjamu Persela dengan catatan pertemuan yang mentereng. Pada pertemuan sebelumnya, Laskar Sape Kerrab menang dengan skor 5-1. Gol Madura saat itu Beto Goncalves, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, dan Slamet Nurcahyo.

Selain itu, tim asuhan Rasiman ini ingin kembali meraih tiga poin usai pada laga terakhir kalah 1-2 dari Borneo FC. Saat ini, Madura United masih di posisi tiga klasemen sementara dengan 31 poin. Namun, mereka tertinggal 13 poin dari Bali United di posisi puncak.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Beto dkk. dalam laga ini. Laskar Sape Kerrab bakal segera keluar dari persaingan juara apabila tak bisa memanfaatkan laga sisa dengan baik. Untuk laga nanti, mereka telah bersiap dengan menggelar sejumlah sesi latihan malam.

Di sisi lain, Persela Lamongan yang sudah keluar dari zona degradasi ingin kembali mengamankan posisinya untuk musim depan. Nilmaizar selaku pelatih Laskar Joko Tingkir merasa bisa memberikan yang terbaik karena anak asuhnya dalam kondisi prima berkat istirahat cukup.

Selain itu, penggawa Persela sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi. Dalam laga sebelumnya, mereka secara mengejutkan mengalahkan Arema FC. Kemenangan melawan tim kuat seperti ini jelas menjadi modal berharga bagi laga nanti.

Terlebih, Persela juga beberapa kali tampil mengejutkan jika menghadapi tim kuat. Mereka menjadi salah satu klub yang bisa mengalahkan pemuncak klasemen, Bali United. Mereka juga membantai Tira-Persikabo selaku runner-up sementara dengan skor 6-1.

Dengan rekor apik melawan tim kuat, bukan kejutan jika Persela Lamongan mampu mengatasi perlawanan Madura United. Duel antara tim dengan motivasi tinggi ini diprediksi akan berjalan sangat sengit.

Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Persela Lamongan, Selasa (24/9/19) pukul 18.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.