Liga Inggris

Manchester United Terseok-seok, Patrice Evra Sentil Petinggi Klub

Selasa, 24 September 2019 13:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© espnfc.com
Patrice Evra merasa tergelitik mengomentari kondisi Manchester United yang kini sedang tampil buruk. Copyright: © espnfc.com
Patrice Evra merasa tergelitik mengomentari kondisi Manchester United yang kini sedang tampil buruk.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Patrice Evra, menyampaikan pesan ke petinggi manajemen Setan Merah, termasuk Ed Woodward, usai hasil memalukan lawan West Ham di Liga Inggris. 

Seperti yang telah dikatahui, Manchester United kembali menelan hasil pahit usai dikalahkan The Hammers pada pekan keenam Liga Inggris 2019-2020, akhir pekan kemarin.

Dilansir laman berita Mirror, melihat mantan klubnya kalah lagi, Evra menulis pesan menohok melalui unggahan Instagram. Caption menusuk untuk Ed Woodward dan kolega pun disematkan Evra pada fotonya menggunakan seragam Setan Merah.

"Saya pikir ini sudah saatnya kami turun tangan! Petinggi Manchester United, apakah kalian bersedia memberi kesempatan bagi kami untuk membantu?" tulis Evra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Patrice Evra (@patrice.evra) pada

Evra nampaknya cukup serius ketika menulis pesan itu. Pasalnya, dia merasa cukup prihatin dengan perjalanan Manchester United yang terseok-seok di Liga Inggris awal musim ini.

Setan Merah kembali menelan kekalahan 0-2 dari West Ham pada laga tandang yang berlangsung di London Stadium. Manchester United dianggap gagal mendominasi karena lini depan mereka yang diisi Marcus Rashford dianggap mandul.

Alih-alih mencuri gol, Manchester United justru menderita kebobolan lewat dua gol The Irons. Gol pertama dicetak Andriy Yarmolenko pada menit ke-44, disusul sepakan Aaron Cresswell pada menit ke-84.

Kekalahan dua gol tanpa balas membuat banyak kalangan kecewa dengan performa Manchester United kali ini. Hasil minor ini sekaligus membuat Setan Merah terlempar ke posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 8 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%