Liga Indonesia

Patahkan Tren Positif Persipura Jayapura ini Kata Kapten Persib Bandung

Selasa, 24 September 2019 06:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mampu menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (23/09/2019). 

Hasil tersebut, sekaligus mematahkan tren positif tim berjuluk Mutiara Hitam yang tidak pernah kalah pada tujuh pertandingan sebelumnya. Selain itu, Persib juga berhasil melanjutkan tren positif belum kalah di putaran kedua.

Menurut kapten tim Persib, Supardi Nasir kemenangan tersebut didapat berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh ini bisa menciptakan tiga gol ke gawang Persipura melalui Ezechiel N’Douassel di menit ke-39 dan 47 serta Febri Hariyadi pada menit ke-74. 

"Ini adalah hasil yang patut kita syukuri. Ini adalah kerja semua, bukan satu dua orang," tegas Supardi seusai pertandingan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini berharap, kerja keras dan kekompakan pada pertandingan menghadapi Persipura bisa dipertahankan untuk melakoni laga lainnya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. 

Karena, kekompakan dan kerja keras menjadi salah satu kunci untuk meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan. 

"Saya berharap, semangat seperti ini berlanjut dipertandingan selanjutnya. saya berharap tim ini bisa terus meraih kemenangan," harap pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini. 

Sementara itu, kemenangan yang didapat pada pertandingan pekan ke-20 ini, membuat tim kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung naik satu peringkat ke posisi 10 dengan mengoleksi 24 poin di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019, sedangkan Persipura Jayapura, berada di posisi delapan dengan 27 poin.