Liga Indonesia

Perbandingan Harga Skuat Pada Laga Persebaya vs Bali United di Liga 1

Selasa, 24 September 2019 14:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© baliunitedfc
Situasi duel pemain Bali United vs Persebaya. Copyright: © baliunitedfc
Situasi duel pemain Bali United vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Mari menengok tentang perbandingan harga skuat pada laga Persebaya Surabay vs Bali United di Liga 1 2019, Selasa (24/09/19) malam nanti WIB.

Pertandingan Persebaya vs Bali United rencananya bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jawa Timur. Hasil akhir nanti bakal menentukan posisi mereka di klasemen.

Menurut gelandang Bali United Fadil Sausu kalau rekan-rekannya sudah siap tempur pada laga nanti. Terlebih Bali United ingin membalas kekalahan 2-5 di musim lalu.

"Para pemain sekarang sudah siap, besok tinggal menjalankan strategi dari pelatih," ucap Fadil kepada awak media, Senin (23/09/19).

Sementara itu asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengaku kalau David da Silva dan kolega siap saat bertanding melawan Bali United besok.

"Yang jelas, kami tekankan kepada pemain untuk berjuang secara bertahap. Satu pertandingan ke pertandingan berikutnya dan juga kemenangan ke kemenangan berikutnya," kata Bejo, Senin (23/09/19).

Kendati begitu keduanya sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir. Sehingga target menang menjadi harga mutlak bagi Persebaya dan Bali United.

Dalam tiga kali pertemuan, Persebaya sukses menang dua kali dan sekali kalah dari Bali United. Maka pertemuan nanti akan menjadi sesuatu yang menarik.

Meski demikian, ternyata ada hal yang tak kalah unik di balik pertandingan tersebut. Dimana mari melihat harga total skuat dari Persebaya dan Bali United.

© Instagram/Bali United
Adu Stefano Lilipaly dengan Otavio Dutra dalam laga Persebaya vs Bali United. Copyright: Instagram/Bali UnitedAdu Stefano Lilipaly dengan Otavio Dutra dalam laga Persebaya vs Bali United.

Bicara soal harga total skuat yang dimiliki Bali United saat ini di Liga 1 mencapai Rp72,8 miliar (4,23 juta poundsterling) berdasarkan data Transfermarkt.

Bahkan untuk pemain termahal Bali United jatuh kepada legiun asing asal Iraq Brwa Nouri, yakni Rp10 miliar (585 ribu poundsterling) per 22 Desember 2018.

Sedangkan harga total skuat Persebaya Surabaya menembus Rp53,5 miliar (311 juta poundsterling) berdasarkan laman yang sama di Liga 1.

Untuk harga pemain termahal jatuh kepada legiun asing kelahiran Australia Aryn Williams, yaitu Rp4,6 miliar (270 ribu poundsterling) per 30 Mei 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%