Liga Indonesia

Asisten Pelatih Persebaya Beberkan Kelebihan Bali United

Rabu, 25 September 2019 18:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay mengeksekusi bola ke arah gawang Bali United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay mengeksekusi bola ke arah gawang Bali United.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sebenarnya sudah bermain apik saat melawan tamunya Bali United pada Selasa (24/09/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Sejak menit awal pertandingan Bajul Ijo sudah mendominasi jalannya pertandingan.

Hasilnya, Bajul Ijo berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan bola liar di kotak penalti. Eksekusi bola liar itu ditendang keras oleh Osvaldo Haay pada menit ke-34 dan skor pun berubah 1-0.

Skor ini tidak ada perubahan hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua Persebaya masih mendominasi jalannya pertandingan, hingga akhirnya Bali United berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-88 lewat set piece Fadil Sausu. Skor pun berubah 1-1.

Usai pertandingan Bejo Sugiantoro membeberkan kelebihan Bali United. Salah satu kelebihan yang dimiliki anak didik Stefano Cugurra adalah melalui sepakan bola-bola mati seperti set piece ini.

"Saya sudah antisipasi soal kelebihan mereka ini ke anak-anak sebelum pertandingan. Kita sudah bertanding baik pada pertandingan ini, tapi Bali United bisa mengejar ketertinggalan lewat set piece," ungkap Bejo Sugiantoro pada Selasa (24/09/19).

Sontak hal ini membuat Bejo kecewa melihat hasil imbang saat menjamu Bali United di kandang. Namun Bejo tetap saja harus bersyukur dengan hasil yang diperoleh Bajul Ijo pada pertandingan kali ini.