Liga Inggris

Hasil Pertandingan Carabao Cup Arsenal vs Nottingham Forest: Juara Liga Champions Dibantai

Rabu, 25 September 2019 04:50 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Arsenal berhasil membantai tim yang pernah juara Liga Champions, Nottingham Forest dengan skor 5-0 dalam babak ketiga Carabao Cup di Emirates Stadium pada Rabu (25/09/19) dini hari.

Meski turun dengan sejumlah pemain mudanya seperti Kieran Tierney, Joe Willock, Reiss Nelson, dan Gabriel Martinelli, Arsenal tetap mendominasi jalannya laga. Nottinham Forest yang memang berada di satu divisi bawahnya praktis tak mampu memberikan perlawanan.

Gabriel Martinelli menjadi bintang lapangan pada laga ini dengan keberhasilannya mencetak dua gol di menit 31 dan 90. Sedangkan sisa 3 gol lainnya dibagi rata antara Reiss Nelson, Rob Holding dan Joe Willock.

Praktis Arsenal pun berhak melaju ke putaran keempat Carabao Cup dengan menyingkirkan Nottinham Forest. Jika bicara Nottingham Forest, sejatinya ini merupakan salah satu tim kuat di masa lampau dengan catatan sejarah pernah menjuarai Liga Champions.

Bahkan Nottingham Forest sampai menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali pada 1978-1979 dan 1979-1980 bersama pelatih legendarisnya, Brian Clough. Namun sekarang Nottingham Forest hanya tim semenjana yang dibantai oleh Arsenal di Carabao Cup.

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Emiliano Martínez; Calum Chambers, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Kieran Tierney; Lucas Torreira Di Pascua, Joe Willock; Emile Smith Rowe, Mesut Özil, Reiss Nelson; Gabriel Martinelli.

Nottingham Forest (4-2-3-1): Arijanet Muric; Jack Robinson, Chema, Tobias Figueiredo, Matty Cash; Tiago Silva, Brennan Johnson; Yuri Ribeiro, João Carvalho, Joe Lolley; Albert Adomah.