Liga Inggris

Tottenham Kalah dari Klub Kasta ke-4 Liga Inggris, Fans Minta Pochettino Dipecat

Rabu, 25 September 2019 16:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Fans Tottenham membanjiri media sosial dengan amarah, menuntut Mauricio Pochettino dicopot dari jabatan pelatih setelah kalah memalukan dari Colchester. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Fans Tottenham membanjiri media sosial dengan amarah, menuntut Mauricio Pochettino dicopot dari jabatan pelatih setelah kalah memalukan dari Colchester.

INDOSPORT.COM - Penggemar Tottenham membanjiri media sosial dengan amarah yang membara. Mereka menuntut Mauricio Pochettino dipecah dari jabatan pelatih setelah The Lilywhites kalah memalukan dari Colchester.

Tottenham memiliki catatan buruk di beberapa pertandingan terakhir. Skuat Pochettino baru saja mengalami kekalahan 3-4 saat melawan klub kasta keempat di Liga Inggris, Colchester, Rabu (25/9/19). 

Hasil ini menambah catatan buruk Harry Kane dkk setelah sebelumnya telah menelan dua kekalahan dan dua kali imbang di Liga Inggris 2019/20.

Sementara, di Liga Champions mereka juga tertahan. Situasi ini membuat fans Tottenham mengamuk serta menyerukan #PochettinoOut di media sosial.

"Pochettino, silahkan pergi dari klub kesayangan saya. Bawa Mourinho ke sini segera!" tulis seorang netizen di Twitter.

"Sudah saatnya #PochOut. Kami butuh penyegaran dan perubahan. Sudah lelah melihat kekalahan-kekalahan Tottenham," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, dilansir dari Mirror, Pochettino mengakui bahwa timnya tengah mengalami masa paceklik dan penurunan performa. 

"Kami berada dalam periode di mana itu agak sulit bagi kami, tetapi kami harus terus bekerja untuk menemukan solusi. Ini tentang tetap jernih dan segar dan tenang. Kami hanya butuh waktu," kata Pochettino.

Selanjutnya, Tottenham akan bertemu Southampton di lanjutan Liga Inggris 2019/20 pada Sabtu (28/9/19).