Liga Inggris

Lawan Tim Gurem, Liverpool Bakal Turunkan 8 Pemain Muda

Rabu, 25 September 2019 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool dikabarkan bakal menurunkan delapan pemain muda mereka saat laga melawan tim kasta ketiga Liga Inggris, MK Dons pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2019-2020, Kamis (26/09/19) dini hari WIB.

Liverpool mengawali Liga Inggris 2019-2020 dengan sempurna karena menyapu bersih enam laga dengan kemenangan. Kali ini jelang lawatannya ke tim gurem MK Dons, The Reds bakal mengistirahatkan beberapa pemain utamanya.

Sebagai gantinya, Jurgen Klopp akan menurunkan sejumlah pemain mudanya untuk unjuk gigi melawan MK Dons. Bocah yang memiliki rekor penampil termuda Liga Inggris, Harvey Elliott merupakan salah satu pemain yang akan diturunkan Klopp sebagai starter.

Selain itu, menurut laporan berita olahraga Mirror, Klopp juga akan mengistirahatkan Adrian dan memainkan Caoimhin Kelleher di posisi kiper. Kemudian, Rhian Brewster juga dipercaya sebagai ujung tombak Liverpool.

Lalu ada nama rekrutan baru Sepp van den Berg, serta bintang muda akademi seperti Leighton Clarksoon, Herbie Kane, Luis Longstaff, dan Adam Lewis juga bakal diberi kesempatan oleh Klopp.

Meski begitu, Klopp juga akan memadukan skuat mudanya itu dengan beberapa pemain senior seperti Dejan Lovren di lini belakang pertahanan The Reds.

Jika benar-benar dimainkan, delapan pemain di atas akan melakukan debut karena belum pernah bermain dalam pertandingan kompetitif untuk skuat senior Liverpool musim 2019/20.