Liga Indonesia

Liga 2: Pemain Naturalisasi PSMS Absen Lawan BaBel United

Rabu, 25 September 2019 10:08 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain andalan sekaligus stoper mereka, Bruno Casimir, saat menjamu BaBel United dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 2 2019 Wilayah Barat, Jumat (27/9/2019) sore.

Pasalnya, pemain naturalisasi berusia 38 tahun itu absen karena kembali menerima sanksi akibat akumulasi kartu kuning. Ini menjadi absen kedua kalinya Bruno Casimir sejak berseragam PSMS sejak bergabung di putaran kedua Liga 2 musim ini.

"Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera. Namun hanya Bruno saja yang absen karena kembali menerima sanksi akumulasi kartu kuning," kata asisten pelatih PSMS, Edi Syahputra, kepada INDOSPORT, Selasa (24/9/2019).

Dijelaskan Edi, Bruno pertama kali absen saat PSMS dikalahkan tuan rumah Cilegon United 0-3 beberapa waktu lalu, akibat menerima dua kali kartu kuning saat masih berseragam Sriwijaya FC di putaran pertama dan sekali kartu kuning saat lawan Persibat Batang di Stadion Teladan Medan bulan lalu.

"Sesuai regulasi setelah pemain terkena 3 kali kartu kuning, maka selanjutnya pemain itu kena 2 kali kartu kuning baru kembali kena sanksi akumulasi. Dan Bruno kembali kena 2 kartu kuning saat lawan Perserang Serang (kalah 2-1) dan Persita Tangerang (kalah 1-0) kemarin," beber Edi.

Sementara itu, Bruno Casimir mengaku, sedikit kecewa karena dirinya bakal tidak turun di laga PSMS selanjutnya. Apalagi, timnya saat ini tengah berjuang keras dapat lolos ke babak 8 besar.

"Yang pastinya saya sedikit kecewa karena gak bisa main di laga selanjutnya. Apalagi, saat ini kami sedang berusaha untuk dapat lolos 8 besar. Mudah-mudahan teman-teman bisa menang meski tidak ada saya," tutup Bruno Casimir.